Puan Harap Idul Fitri Jadi Momen Menyulam Silaturahmi Bangsa

Puan Harap Idul Fitri Jadi Momen Menyulam Silaturahmi Bangsa

SriSundari – Lebaran kali ini, diharapkan dapat dijadikan sebagai momen untuk menyulam silaturahmi bagi seluruh elemen bangsa. Demikian disampaikan Ketua DPR RI Puan Maharani saat mengucapkan selamat Idul Fitri 1445 H untuk seluruh masyarakat Indonesia.

“Selamat Idul Fitri 1445 H. Minal Aidin Wal Faizin, mohon maaf lahir dan batin,” ujar Puan dalam keterangan tertulisnya, Rabu (10/4/2024).

Wanita pertama yang menjabat sebagai Ketua DPR RI ini pun berharap, agar Idul Fitri 1445 H ini dapat membawa keberkahan untuk Indonesia. Demi persatuan dan kesatuan di Tanah Air ini, Puan pun mengajak masyarakat untuk memperkuat silaturahmi.

“Mari menyulam silaturahmi, memutihkan nurani. Semoga segala khilaf dan cela, berangsur sirna dibalut maaf, ikhlas seutuhnya,” ujar Politisi Fraksi PDI-Perjuangan ini.

Lebih lanjut, Puan mendorong seluruh pemangku kepentingan terkait di Indonesia agar semakin mengedepankan toleransi. Khususnya toleransi antar umat beragama dan golongan.

“Di hari yang penuh kemuliaan ini, saya mengajak seluruh elemen bangsa untuk semakin memperkuat persaudaraan, bersatu demi keutuhan bangsa Indonesia. Serta, semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, senantiasa memberikan rahmat dan bimbingan-Nya bagi kita semua,” ungkapnya.

Kepada seluruh masyarakat Indonesia, Puan mengucapkan selamat berkumpul bersama keluarga merayakan Idul Fitri. “Selamat merayakan hari kemenangan, mari terus merajut persatuan dan kesatuan bangsa,” tutup Puan.(Adhit)

"Dunia dan isinya adalah media pembelajar oleh karena itu jadilah pembelajar yang baik"